Terkait Sabu, Petani Ditangkap di Sukarame Labura


501 view
Terkait Sabu, Petani Ditangkap di Sukarame Labura
(Foto : Dok / Ipda Yuna H Gultom)
BARANG BUKTI : Petugas Polsek Kualuh Hulu memperlihatkan barang bukti (BB)  berupa uang dan plastik berisikan serbuk putih diduga sabu yang disita dari Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu di Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis (10/2/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Seorang petani, FRS (40), warga Dusun Bopet Airsalak, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ditangkap petugas Polsek Kualuh Hulu saat hendak menjual sabu di areal perkebunan kelapa sawit di Dusun Bopet Airsalak, Desa Sukarame, Kamis (10/2/2022).

Informasi di Polsek Kualuh Hulu menyebutkan, penangkapan FRS berawal dari informasi warga ke Polsek Kualuh Hulu, yang menyebutkan, di salah satu areal perkebunan sawit di Dusun Bopet Airsalak selalu dijadikan tempat transaksi narkoba.

Merespon informasi itu, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Ipda Yuna H Gultom dan anggota menuju lokasi yang diinformasikan. Beberapa jam berada di lokasi, polisi melihat seseorang yang dicurigai hendak menjual narkoba sedang duduk di bawah pohon kelapa sawit.

Saat itu, polisi langsung menghampiri seseorang yang dicurigai tersebut. Setelah diintrogasi, pria bernama FRS itu, mengaku memiliki sabu yang hendak dijual, disimpan di dahan pelepah kelapa sawit dekat tempat ia duduk.

Lalu, dari dahan kelapa sawit itu, ditemukan kotak plastik berwarna hitam berisikan, 1 plastik klip transparan besar, 1 plastik klip transparan sedang dan 8 plastik klip transparan kecil berisikan serbuk putih diduga sabu.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, Minggu (13/2/2022), membenarkan, FRS ditangkap berkaitan dugaan tindak pidana narkotika di Desa Sukarame, Kamis (10/2/2022) malam. " Sejumlah plastik berisikan serbuk putih diduga sabu dan uang Rp 500 ribu disita dari pria berusia 40 tahun itu untuk barang bukti, " jelas Yuna.(*)


Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com