Terminal Tipe B Gayo Lues akan Jadi Kantor Dinas Perhubungan


84 view
Foto/hariansib.com/Kasimsyah
Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Gayo Lues,  Nopal
Gayo Lues (SIB)
Terminal Tipe B di Kecamatan Blang Pegayon, Kabupaten Gayo Lues akan dialih fungsikan menjadi Kantor Dinas Perhubungan. Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues, Nopal kepada wartawan, Selasa (12/1).

Menurutnya, selama ini bangunan tersebut tidak berfungsi sehingga pada tahun 2021 akan dialihfungsikan menjadi Kantor Dinas Perhubungan, sekaligus gedung tempat pengujian kendaraan bermotor dan parkir bus sekolah.

Ia menambahkan, Kantor Dinas Perhubungan yang lama akan ditempati Dinas Komunikasi dan Informatika karena selama ini masih numpang di UPTD Dinas Pendidikan.

"Program ini sebelumnya tahun 2020 telah dianggarkan untuk rehab namun karena wabah Covid-19 sehingga dana tersebut dialihkan," katanya.

Pada tahun 2021, Dinas Perhubungan kata Nopal, kembali menganggarkan dana untuk rehab dan diperkirakan sekitar Juni 2021 sudah dapat dimanfaatkan sebagai Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gayo Lues. (KS/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com