Terpilih Aklamasi, Marthin L Bangun Kembali Pimpin DPD PMS Deliserdang


327 view
Terpilih Aklamasi, Marthin L Bangun Kembali Pimpin DPD PMS Deliserdang
(Foto: Dok/DPD PMS Deliserdang)
MUSDA : Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana, Ketua DPD PMS Deliserdang Marthin L Bangun dan Pimpinan Cabang se-Deliserdang diabadikan usai Musda III di Taman Alamta Jaya, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Kamis (31/3) lalu. 

Deliserdang (SIB)

Marthin L Bangun terpilih secara aklamasi memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Merga Silima (PMS) Kabupaten Deliserdang untuk periode 2022-2027, pada Musda III di Taman Alamta Jaya, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Kamis (31/3).


Ketua Umum DPP PMS Mbelin Brahmana yang juga Ketua PD F.SPTI-K.SPSI Sumut langsung memimpin sidang dan dihadiri 15 Pimpinan Cabang PMS se-Kabupaten Deliserdang dan undangan lainnya.


Marthin Bangun kepada SIB, Minggu (3/4) melalui pesan WhatsApp mengatakan, berterima kasih kepada seluruh keluarga besar PMS Deliserdang yang mempercayakan dirinya memimpin PMS kembali 5 tahun ke depan. “Saat ini kita ingin mengembangkan dan membesarkan organisasi PMS yang kita cintai ini ke depannya,” kata Marthin L Bangun yang juga Ketua PC F.SPTI-K.SPSI Kota Medan.


Marthin Bangun selaku ketua terpilih pada sidang itu diberi waktu bersama tim formatur untuk menyusun kepengurusan DPD PMS Deliserdang periode 2022-2027.


Sebelumnya Ketum DPP PMS Indonesia Mbelin Brahmana menyampaikan selamat kepada Marthin L Bangun yang kembali menakhodai DPD PMS Kabupaten Deliserdang.


“Semoga ke depannya DPD PMS Deliserdang ini semakin besar. Jaga soliditas, kekompakan antar sesama kader PMS dan harus peka terhadap kondisi sosial masyarakat Karo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” pesan Mbelin. (A13/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com