Terpilih Kembali, Christian Sembiring Siap Besarkan Golkar di Sibolangit


467 view
Terpilih Kembali, Christian Sembiring Siap Besarkan Golkar di Sibolangit
Foto : Dok/Christian
DIABADIKAN: Christian Sembiring diabadikan dengan Plt Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang H Iskandar Sinaga dan Camat Febri Gurusinga serta lainnya, usai terpilih secara aklamasi memipin Partai Golkar di Sibolangit, Selasa (22/6/2021).
Deliserdang (harianSIB.com)

Christian Sembiring kembali terpilih sebagai Pimpinan Partai Golkar Kecamatan Sibolangit. Ia terpilih secara aklamasi yang ditetapkan pimpinan sidang Alpan Alpin dari DPD II Deliserdang.

Musyawarah tingkat kecamatan tersebut, disiapkan dalam rangkaian persiapan pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Deliserdang, yang direncanakan dilaksanakan Juli 2021.

Jurnalis Koran SIB Jekson Turnip melaporkan, Musyawarah X Partai Golkar Sibolangit yang dipimpin Plt Ketua DPD II yaitu, H Iskandar Sinaga itu, dihadiri Ketua AMPI Deliserdang OK Arwindo, Korwil Dapil 5 Agusli, Camat Sibolangit Febri Gurusinga, Muspika dan semua unsur pengurus Golkar di Sibolangit, Selasa (22/6/2021).

Usai terpilih, Christian saat diwawancara berterimakasih kepada semua pengurus Golkar yang telah memberikan kesempatan kembali untuk memimpin di Sibolangit, terlebih Plt Ketua DPD II Golkar Deliserdang H Iskandar Sinaga. Ia juga berterimakasih kepada semua kader dan Muspika Sibolangit yang telah melancarkan Musyawarah berjalan dengan baik.

"Saya siap lebih membesarkan Partai Golkar di Sibolangit. Terlebih dalam persiapan Pemilu tahun 2024, maka semua pimpinan kecamatan harus lebih siap mengambil simpatik rakyat untuk kontestasi nantinya," kata Sembiring.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Komisi IV DPRD Deliserdang, T Darwin Sembiring. Dianggapnya Darwin Sembiring salah satu anggota dewan yang sudah berjuang membesarkan Partai Golkar di Sibolangit. (*)

Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com