Terpilih Secara Aklamasi, Junaidi Ketua PAC PP Percut Sei Tuan


1.321 view
Terpilih Secara Aklamasi, Junaidi Ketua PAC PP Percut Sei Tuan
(Red)
Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dengan Jhon Ketua PAC Percut S Tuan terpilih. 

Deliserdang (SIB)

Junaidi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Percut Sei Tuan pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Sekretariat MPC PP Deliserdang, Minggu (1/8).


RPP itu langsung dihadiri Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua KOTI PP Sumut Irwan Gamal, Ketua MPC PP Deliserdang Dedi SH serta pengurus lainnya.


Dalam amanahnya, Kodrat Shah meminta kepada seluruh kader PP untuk berlaku jujur dan harus mentaati setiap aturan organisasi.


“Saya ingatkan kepada seluruh pengurus PP dari ranting, cabang dan daerah agar harus mentaati setiap peraturan dan jangan jalan sendiri-sendiri. Ini demi besarnya organisasi yang kita cintai,” imbau Ketua MPW PP Sumut itu.


Walaupun ada kedekatan antar pengurus sambung Kodrat, jangan itu menjadi alasan untuk berbuat melawan aturan organisasi. Saya meminta setiap kader dan pengurus jangan coba-coba mengganggu aturan organisasi.


"Kepada Junaidi, Ketua terpilih PAC PP Percut Sei Tuan, saya meminta untuk bekerja keras dalam membesarkan organisasi. Demi besarnya organisasi yang kita cintai ini, saya meminta kepada ketua terpilih untuk memilih pengurus yang siap bekerjasama,” pintanya.


Sementara itu Dedi dalam sambutannya mengatakan RPP Kecamatan Percut Sei Tuan ini berjalan sesuai aturan organisasi.


“Saya berterimakasih karena kegiatan ini berjalan lancar dan melahirkan ketua baru. Untuk itu, saya berharap dapat menjalankan organisasi sesuai aturan yang telah dibuat,” ujar Ketua MPC PP Deliserdang.


Menurut Dedi, terpilihnya Junaidi sebagai Ketua PAC PP Percut Sei Tuan bukan suatu keberuntungan. Tetapi berkat amanah dari kader serta Ketua Ranting PP se-Percut Sei Tuan.


”Untuk itu, bekerjalah bersama-sama dalam membesarkan Pemuda Pancasila di Percut Sei Tuan,” harapnya Dedi.

Sedangkan Ketua PAC PP terpilih, Junaidi berjanji akan menyatukan seluruh kader di Percut Sei Tuan yang sempat terkotak-kotak selama ini.


“Saya berjanji akan menyatukan kader PP di Percut Sei Tuan yang sempat terkotak kotak. Dan saya meminta seluruh kader bersikap jujur,” ucap pria yang disapa Jon itu.


Jhon juga berjanji dalam 1 tahun ini akan membangun Sekretariat Ranting PP yang belum ada di Kecamatan Percut Sei Tuan.


“Saya harapkan dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan kader PP Kecamatan Percut Sei Tuan,” pungkasnya.

Amatan wartawan, RPP PP Kecamatan Percut Sei Tuan yang berakhir sekira pukul 18.00 wib tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes).(A14/c)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com