Tiap Hari Ada Penambahan Kasus Aktif Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Toba


114 view
Tiap Hari Ada Penambahan Kasus Aktif Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Toba
Internet
Ilustrasi Covid-19
Toba (SIB)
Setiap hari ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Toba. Sesuai dengan peta persebaran Covid-19 di kabupaten yang beribukota Balige ini, jumlah kasus aktif saat ini ada sebanyak 582 kasus.

Dari rilis peta persebaran Covid - 19 di Kabupaten Toba seperti yang disampaikan jurubicara Satgas Covid - 19 Kabupaten Toba Lalo H Simanjuntak, Rabu (28/7), jumlah yang meninggal dunia 59 kasus.

Sebelumnya, jumlah kasus aktif di Kabupaten Toba, Senin 26 Juli 2021 kasus aktif sebanyak 529. Ada penambahan di hari Selasa 27 Juli 2021 menjadi 577 kasus.

POLRES TOBA PERPANJANGPENYEKATAN
Polres Toba masih memperpanjang pos penyekatan di Kabupaten Toba. Perpanjangan penyekatan ini terhitung 27 Juli hingga 2 Agustus 2021. Pos penyekatan ini berada di Jalan Lintas Medan - Tarutung Desa Longat Kecamatan Balige.

Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir menyampaikan, perpanjangan ini sebagai intruksi lisan Kapolres Toba untuk melakukan dan meningkatkan Ops Yustisi dan pos sekat di perbatasan antar kabupaten dimana untuk memeriksa kendaraan yang masuk ke Kabupaten Toba dengan melakukan pemeriksaan secara tracing dan ukur suhu badan dalam antisipasi penyebaran Covid-19 di Toba. (G1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com