Tiga Kapolsek Terima Penghargaan dari Kapolres Simalungun


150 view
(Foto Dok/Humas Polres Simalungun)
PENGHARGAAN : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (1/3) di Mapolres. 
Simalungun (SIB)
Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK memberikan piagam penghargaan kepada personel yang berprestasi, Senin (1/3). Pemberian itu untuk mendukung SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

"Bukan itu saja, pemberian itu juga untuk mendukung program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi," sebut Kapolres.

Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap Institusi Polri, khususnya Polres Simalungun, sehingga yang bersangkutan dinilai layak diberikan reward berupa penghargaan.

"Ini akan menjadi motivasi bagi personel yang lainnya dan diharapkan terus tingkatkan kemampuan dan selalu mengikuti perkembangan," katanya.

Kapolres mengajak seluruh personel menghadapi beban tugas ke depan dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan masyarakat serta tanggap terhadap informasi agar dapat dilakukan ansipasi secara dini dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang mantap di Kabupaten Simalungun.

Dia juga mengajak semua personel memanfaatkan inovasi Polres yaitu aplikasi “Horas Paten” guna menunjukkan polisi modern dalam melaksanakan beban tugas di era Police 4.0," kata Kapolres.

Penghargaan itu diberikan kepada Kapolsek Tanahjawa, Kapolsek Saribudolok, Kapolsek Pematangraya, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan dan personel sie keuangan dalam hal ini Operator Saiba Polres Simalungun. (D5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com