Tiga Unsur Muspika Medan Selayang Gelar Kegiatan “Ngompas”


168 view
Tiga Unsur Muspika Medan Selayang Gelar Kegiatan “Ngompas”
(Foto : SIB/Roy Simorangkir)
Ikuti Apel : Sebelum melaksanakan patroli, petugas melakukan apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Medan Selayang, Jumat (17/6). 

Medan (SIB)

Guna mewujudkan Kota Medan yang lebih kondusif sebagaimana visi Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, jajaran aparatur Kecamatan Medan Selayang menggelar kegiatan “Ngopi Sambil Jaga Poskamling Selayang (Ngompas),” Jumat (17/6) petang.

Kegiatan itu merupakan kolaborasi tiga pilar unsur Muspika untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Medan Selayang, sekaligus momen berdiskusi dengan warga terkait upaya mengurangi tindak kriminalitas.

Kegiatan Ngompas diawali dengan patroli bersama mengelilingi sejumlah kawasan di Kecamatan Medan Selayang. Sebelum patroli, para peserta mengikuti apel di halaman Kantor Kecamatan yang dipimpin Camat Medan Selayang Viza Fandhana.

Apel itu dihadiri Danyon Kaveleri 6/Naga Karimata Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Candra Yudha Pranata, perwakilan Danramil 07/MT, Lurah PB Selayang I, Reza dan kader Karang Taruna.

Camat Medan Selayang, Danyon Kaveleri 6/Naga Karimata dan Kapolsek Medan Sunggal melakukan patroli sepedamotor berkeliling menyusuri Jalan Ringroad, Jalan Setia Budi dan berakhir di Poskamling di Jalan Sei Asahan Nomor 70 Lingkungan IV, Kelurahan PB Selayang I, Medan Selayang.

Camat Medan Selayang Viza Fandhana dan unsur Muspika menjumpai beberapa warga yang sedang berkumpul di salah satu warung.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com