Tim Brimob Polda Sumut Turun ke Taput Lakukan Penyemprotan Disinfektan


141 view
Tim Brimob Polda Sumut Turun ke Taput Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Foto: SIB/Dok Camat Siatas Barita
Semprot : Tim Brimob Polda Sumut saat melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Simorangkir Habinsaran Kecamatan Siatas Barita.
Tapanuli Utara (SIB)
Tim dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara turun ke dusun-dusun Kecamatan Siatas Barita Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melakukan penyemprotan disinfektan, Senin (30/5).

Tim Brimob itu juga melakukan penyemprotan disinfektan ke Desa Hutagalung, Simorangkir Julu, Enda Portibi, Simorangkir Habinsaran, Lumban Siagian Julu, Lumban Siagian Jae dan Sakkaran.

Kegiatan itu turut didampingi tim Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Siatas Barita yakni Camat Siatas Barita, Elianto Sitompul, Kepala UPT Puskesmas Siatas Barita Debora Hasugian, Babinkamtibmas Bripka E.Sitanggang dan Babinsa Sertu E Gurn.

Wakapolres Taput Kompol Joni Sitompul saat dikonfirmasi SIB via telepon selulernya menjelaskan, tim dari Brimob yang turun berjumlah 9 personel.

"Mereka sudah seminggu di Tapanuli Utara. Tim tersebut sudah melakukan penyemprotan disinfektan di dusun - dusun yang ada terkonfirmasi Covid-19. Pertama dilakukan di Dusun Hutagurgur Desa Aek Tangga Kecamatan Garoga. Kemudian melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Siborongborong, Sipoholon dan Siatas Barita. Pada Selasa (1/6), melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tarutung," jelasnya.

Wakapolres juga mengungkapkan, tim tersebut juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di dusun-dusun. Tim tersebut diturunkan ke Taput atas perintah dari Pak Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. (F4/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com