Tim DPRD Simalungun Kroscek LKPJ Bupati Simalungun di Kecamatan Gunung Malela


354 view
Tim DPRD Simalungun Kroscek LKPJ Bupati Simalungun di Kecamatan Gunung Malela
(Foto:harianSIB.com/Putra Nainggolan)
KROSCEK: Tim IV anggota DPRD Simalungun melakukan kroscek LKPj Bupati Simalungun tahun anggaran 2021 di Kecamatan Gunung Malela, Selasa (19/7/2022) 

Simalungun (harianSIB.com)

Tim dari DPRD Simalungun melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Gunung Malela untuk melakukan konfirmasi dan kroscek dalam rangka menindaklanjuti Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Simalungun tahun anggaran 2021.

Ketua tim IV Jaminta Purba, kepada wartawan, Selasa (19/7/2022) menginformasikan kedatangan mereka adalah untuk memastikan antara administrasi dengan realisasi di lapangan apakah sesuai atau tidak.

Tim IV anggota DPRD Simalungun antara lain, Fao Saut Sinaga, Mariani, Erna Purba, Arifin Panjaitan, Salbin Damanik dan Ust Ikhawanudin.

Adapun paket proyek Pemkab Simalungun tahun anggaran 2021 di Kecamatan Gunung Malela ialah, 4 paket dari Dinas Pertanian, 6 paket dari Dinas PU dan 3 paket dari Dinas PSDA.

Setelah melakukan konfirmasi di Kantor Camat Gunung Malela, rombongan DPRD Simalungun akan turun langsung ke lokasi untuk meninjau.

Penulis
: Putra Nainggolan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com