Tim Relawan Rufinus Hutauruk se-Kabupaten Tapanuli Raya Dikukuhkan di Tarutung


315 view
Tim Relawan Rufinus Hutauruk se-Kabupaten Tapanuli Raya Dikukuhkan di Tarutung
(Foto: Dok/Tim Relawan)
PENGUKUHAN TIM RELAWAN : Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dr Rufinus Hutauruk, SH MH mengukuhkan tim relawan pemenangan dan Komite Independen Prabowo Gibran se Kabupaten Tapanuli Raya di Wisma Evi Roida Tarutung, Selasa (7/11). 
Tapanuli Utara (SIB)
Tim Relawan Dr Rufinus Hutauruk, SH MH dan Komite Independen Prabowo-Gibran (KIP) se-Kabupaten Tapanuli Raya dikukuhkan di Wisma Evi Roida Tarutung, Selasa (7/11). Acara pengukuhan itu dihadiri sekitar 400 warga dari beberapa kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).
Dalam laporan panitia, Tohom Lumbantobing menyampaikan, acara pengukuhan itu dilakukan untuk menyukseskan Dr Rufinus Hutauruk, SH MH sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra agar terpilih jadi anggota DPR RI di Pileg tahun 2024 mendatang.
"Tujuan pengukuhan ini juga untuk pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka jadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada Pemilu 2024 nanti, " ujarnya.
Dr Rufinus Hutauruk adalah Caleg DPR RI dari Partai Gerindra dari Dapil Sumut II meliputi 16 kabupaten dan tiga kota yaitu Tapanuli Utara, Humbanghasundutan, Toba, Samosir, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Labura, Madina, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padanglawas, Padanglawas Utara, Kota Sibolga, Kota Padangsidempuan dan Kota Gunungsitoli.
Seluruh tim relawan yang hadir mulai dari tingkat desa hingga kecamatan yang ada di Tapanuli Utara menyampaikan ikrar di hadapan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra tersebut.
Ada tujuh butir ikrar yang disuarakan seluruh tim relawan yang intinya berkomitmen dan sepakat untuk memenangkan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Dr Rufinus Hutauruk dan Prabowo Subianto dan Wakilnya Gibran Rakabuming Raka agar terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029 di Pemilu 2024 mendatang.
Di hadapan para relawan, Dr Rufinus Hutauruk menyampaikan, momen itu adalah momen yang tidak bisa lepas dari sebuah pemikiran bagaimana membuat Tapanuli Utara menjadi maju.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan atas kebersamaannya. Marilah kita berjabat tangan. Kalau kita satu kesatuan, saya yakin apa yang kita cita - cita pasti akan tercapai. Kita di sini bukan melaksanakan kampanye. Namun kita di sini mengajak masyarakat agar Kabupaten Tapanuli Utara semakin maju. Jika saya terpilih nanti jadi anggota DPR RI, saya berkomitmen membangun Kabupaten Tapanuli Utara menjadi semakin baik lagi," harapnya.
Dia juga mengajak semua relawan yang hadir untuk menjaga proses Pemilu damai dan aman. “Marilah kita satukan prinsip supaya apa yang kita cita - citakan dapat tercapai. Harapan saya, relawan ini semakin besar dan semakin solid. Kesatuan yang kita bangun tetap menjadi acuan untuk mencapai cita - cita yang kita harapkan, " sebutnya.
Selanjutnya dilakukan acara pembekalan terhadap seluruh tim relawan kecamatan. (**).
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com