Tim Satops Patnal Rutan Tarutung Razia Kamar Hunian WBP


137 view
Tim Satops Patnal Rutan Tarutung Razia Kamar Hunian WBP
(Foto SIB : Dok Humas Rutan Tarutung)
Razia:Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) yang dipimpin oleh Kepala KPR Rutan Kelas II B Tarutung, M Nurdin Tanjung melakukan razia ke blok hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP).
Tapanuli Utara (SIB)
Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) yang dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas II B Tarutung merazia kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan pemeriksaan instalasi listrik untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban (Kamtib), Rabu (8/9).

Kepala KPR Rutan Tarutung, M Nurdin Tanjung dalam arahannya menyampaikan, agar petugas bersikap sopan dalam melakukan penggeledahan terhadap warga binaan.

Tim Satops Patnal yang dipimpin oleh Kepala KPR bersama regu pengamanan memeriksa setiap kamar hunian WBP guna memastikan tidak adanya instalasi listrik yang tidak sesuai dengan ketentuan dan barang-barang terlarang.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memeriksa seluruh ruangan kantor apabila ada instalasi yang sudah tidak layak akan segera diperbaiki atau diganti.

Adapun barang hasil razia tersebut akan diinventarisir dan diamankan di lemari penyimpanan barang bukti, dan selanjutnya untuk dilakukan pemusnahan. (F4/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com