Tim Spartan Bubarkan Remaja saat Minum Tuak di Bawah Titi Tebayang


245 view
Tim Spartan Bubarkan Remaja saat Minum Tuak di Bawah Titi Tebayang
(Foto: Dok/Juntak)
BUBARKAN: Tim Spartan membubarkan kumpulan remaja yang sedang minum minuman beralkohol di bawah Titi Tabayang, Kota Tanjungbalai, Minggu (21/1/2024), sekira pukul 23.30 WIB. 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Tim dari Satsamapta Polres Tanjungbalai (Spartan) membubarkan kumpulan remaja yang sedang minum minuman beralkohol jenis tuak di bawah Titi Tebayang, Kota Tanjungbalai, Minggu (21/1/2024), sekira pukul 23.30 WIB.
"Tim Spartan yang baru dibentuk Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, turun ke lapangan untuk melakukan patroli dialogis secara humanis kepada masyarakat. Dan tadi malam, tim Spartan membubarkan beberapa pemuda yang sedang minum minuman beralkohol di bawah Titi Tabayang," kata Kasat Samapta AKP Jaisis Gultom, kepada harianSIB.com, Senin (22/1/2024).
Gultom menyebutkan, tim Spartan mengimbau para remaja tersebut agar segera kembali ke rumah masing-masing, untuk mengantisipasi tidak terjadinya tindak pidana ataupun kejahatan lainnya.
Gultom melanjutkan tim itu nantinya akan secara rutin melakukan patroli dialogis ke masyarakat. Personel secara humanis akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat agar terwujud situasi yang kondusif di tengah masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu mendatang.
"Patroli dialogis yang dilakukan tim ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas, serta menyampaikan pesan kamtibmas ke masyarakat. Selain itu, juga agar Polri semakin dekat dengan masyarakat melalui berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat," katanya. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com