Tim Supervisi TP PKK Sumut Turun ke Labuhanbatu


263 view
Tim Supervisi TP PKK Sumut Turun ke Labuhanbatu
Foto : net

Rantauprapat (SIB)

Tim Supervisi TP PKK Provinsi Sumatera Utara turun ke Labuhanbatu. Tim disambut Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar dan Ketua TP PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SpOG, Kamis (7/2), di ruang data dan karya kantor Bupati, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Wabup Ellya Rosa menyebutkan, kedatangan Tim Supervisi TP PKK Sumut di Kabupaten Labuhanbatu untuk melakukan supervisi pelaksanaan lomba tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK dan Iva Test tahun 2022.

"Kehadiran tim supervisi TP PKK Sumut adalah sebagai supervisi terhadap PKK Labuhanbatu yang akan mengikuti lomba HKG PKK tingkat provinsi," sebutnya.

Wabup mengucapkan terima kasih ke PKK Labuhanbatu dan para kader sampai ke tingkat kelurahan dan desa yang telah aktif membangun desa dan menata kota dengan program PKK.

Ketua TP PKK Labuhanbatu, dr Hj Maya Hasmita SpOg menyampaikan, dalam kegiatan supervisi 10 program pokok PKK maupun kegiatan lomba, Labuhanbatu mengikutsertakan 5 kelurahan dan desa.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com