Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD 116 Kodim 0204/DS di Sergai

Redaksi - Selasa, 16 Mei 2023 18:35 WIB
195 view
Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD 116 Kodim 0204/DS di Sergai
Foto Dok/Kodim 0204/DS
TINJAU TMMD : Tim Wasev Mabesad dipimpin Mayjen TNI Darmono Susastro didampingi Dansatgas TMMD 116 Kodim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dan Bupati Sergai H Darma Wijaya meninjau hasil pekerjaan sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 0204/DS di Desa
Sergai (harianSIB.com)

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dipimpin Mayjen TNI Darmono Susastro mengunjungi lokasi Poskotis TMMD 116 Kodim 0204/Deliserdang (DS), Selasa (16/5/2023).

Kedatangan Tim Wasev Mabesad disambut Dansatgas TMMD 116 Kodim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto bersama Bupati Sergai, H Darma Wijaya, serta unsur Forkopimda di Lapangan Desa Rambung Sialang, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Barisan pelajar SMA berseragam putih abu-abu serta tarian khas Melayu, turut menyambut kedatangan rombongan Tim Wasev Mabesad tersebut.

Mayjen Darmono yang hadir bersama Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Arh Dedik Ermanto, Aspers Kasdam I/BB, Kolonel Inf Krido Pramonoi, dan Pabandya Sterad, Letkol Inf Yusuf Dody Sandra, tampak gembira menerima penyambutan dari barisan pelajar maupun tarian khas Melayu.

"Terima kasih kepada bupati serta Dandim yang telah membuat sambutan yang begitu meriah ini. Semoga semangat kebersamaan seperti ini bisa terus terpelihara dalam momentum yang lainnya, sehingga semakin kokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Mayjen Darmono.

Dijelaskan Pati TNI AD Abituren Akmil 1988-B itu, kehadirannya bersama rombongan Mabesad adalah untuk melihat sampai sejauh mana tahap pelaksanaan kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0204/DS agar dapat dilakukan evaluasi.

"Kepada seluruh personel Satgas, saya pesan agar bekerja dengan sungguh-sungguh, karena sarana dan prasarana yang dibangun pada TMMD ini akan menjadi monumental sejarah bagi warga masyarakat di desa sasaran," pesannya.[br]


Kepada Pemerintah Kabupaten Sergai, Mayjen Darmono menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada TNI AD, khususnya Kodim 0204/DS dalam mengakselerasikan pembangunan di desa sasaran.

Di kesempatan yang sama, Mayjen Darmono juga memberikan tali asih kepada sejumlah warga dari wilayah sekitar Desa Pergulaan.

Kunjungan Tim Wasev Mabesad ini juga dirangkai peninjauan hasil pekerjaan yang menjadi sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 0204/DS di Desa Pergulaan, Kecamatan Seirampah, Sergai. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tim Wasev Mabesad Kunjungi Lokasi TMMD 116 Kodim 0204/DS di Sergai
Tim Wasev Mabesad Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0211/TT
Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD di Langkat
komentar
beritaTerbaru