Tindaklanjuti Instruksi Bobby Nasution, Dirut PD Pasar Segera Kembalikan Dana Pedagang Aksara


163 view
Tindaklanjuti Instruksi Bobby Nasution, Dirut PD Pasar Segera Kembalikan Dana Pedagang Aksara
Foto : Ist/harianSIB.com
Suwarno.

Medan (SIB)


Instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk mengembalikan dana yang semula akan dipakai untuk kontribusi penyediaan fasilitas kios di Pasar Aksara langsung ditindaklanjuti Dirut Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan, Suwarno.

Pengembalian akan dilakukan secepatnya dan dipastikan transparan.

Hal ini terungkap saat Suwarno didampingi Direktur Operasional (Dirops) Ismail Pardede, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi mendatangi Pasar Aksara di Jalan Masjid, Desa Medan Estate, Deliserdang, Selasa (20/9)

Kedatangan Dirut PUD Pasar sekaligus memastikan kesiapan Pasar Aksara untuk segera dioperasionalkan. Sebab, Wali Kota ketika mendampingi Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meninjau Pasar Aksara, Kamis (15/9), meminta agar pasar segera dioperasikan dalam 2 minggu.

Wali Kota, jelas Suwarno, meminta dana yang telah dibayarkan oleh pedagang untuk penyediaan fasilitas kios segera dikembalikan.

Pasalnya, Dirjen Cipta Karya bersedia menyiapkan fasilitas kios tersebut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com