Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Labusel Kunjungi Kejari Labusel


125 view
Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Labusel Kunjungi Kejari Labusel
Foto: harianSIB.com/Rudi Afandi Simbolon
Foto Bersama: Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, Kajari Labusel M Ali Nafiah Saragih SH, MH masing-masing bersama jajarannya foto bersama di Kantor Kejaksaan Negeri Labusel Jalan Istana Kotapinang usai bersilaturahmi, Selasa (24/1/2023). 
Kotapinang (harianSIB.com)


Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Catur Sungkowo, bersama Kasat Narkoba Labusel, AKP Endang R Ginting, Kaur Bin OPS Reskrim IPTU Ampan, Kanit Reskrim IPDA Jongga Mahulae, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Labusel di Jalan Istana Kelurahan Kotapianang Kecamatan Kotapianng, Selasa (24/1/2023).


Kunjungan itu merupakan kesekian kalinya dilaksanaka ke beberapa Forkompinda, tokoh agama dan masyarakat.


Kedatangan Kapolres disambut Kajari Labusel, M Ali Nafiah Saragih, SH MH bersama Kasi Pidum, Nahar Rambe, Kasi Intelijen, Syahbana Surbakti. Silaturahmi itu terlihat akrab dengan canda tawa dari dua pemimpin penegakan hukum di Labusel itu.


“Tujuan dilaksanakannya kunjungan ke Kejari Labusel adalah untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang mana Polres Labusel ini diresmikan kurang lebih 1 bulan setengah, serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas,” kata Kapolres.


Dikatakan, selain bersilaturhami kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinegritas antara dua institusi penegak hukum, khusunya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Labusel.


“Meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Labusel sehingga situasi Kamtibmas di Labusel tetap aman dan kondusif,” katanya.


Sementara itu, Kajari Labusel, M Ali Nafiah Saragih menyambut baik kedatangan Kapolres Labusel beserta jajarannya.


“Kejaksaan Negeri Labusel siap bersinergi dengan Polres Labusel dalam penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Labusel, sehingga situasi Kamtibmas di Labusel dapat terwujud,”katanya. (*)






Penulis
: Rudi Afandi Simbolon
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com