Tokoh Masyarakat Apresiasi Polres Langkat Cepat Ungkap Pembunuhan di Kwala Bingei


284 view
Tokoh Masyarakat Apresiasi Polres Langkat Cepat Ungkap Pembunuhan di Kwala Bingei
Foto : Net
Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Langkat Drs Syahrizal MZ

Langkat (harianSIB.com)

Masyarakat mengapresiasi Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok beserta jajaran, karena berhasil dengan cepat mengungkap kasus pembunuhan korban Ikem Purpendi (41) di Jalan Ahmad Yani, Lingkungan VI, Tegal Rejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (28/11/2022).

Apresiasi itu disampaikan tokoh masyarakat Langkat Drs Syahrizal MZ, yang juga merupakan Ketua Pengurus Daerah Al Washliyah Kabupaten Langkat kepada wartawan SIB di Stabat, Selasa (29/11/2022).

"Tentu kita mengapresiasi kinerja Kapolres Langkat dan jajaran yang telah dengan cepat dan tanggap mampu mengungkap kasus pembunuhan di Kwala Bingei, dengan menangkap pelaku IMH serta mengungkap motif di balik pembunuhan itu," katanya.

Diharapkan, pelayanan prima dan kinerja cepat tanggap Polres Langkat tersebut dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan.

Dengan begitu, katanya, masyarakat akan merasa aman selaras dengan meningkatnya kepercayaan dan sinergitas bersama personil Polri, sehingga situasi Kamtibmas akan terus terjaga.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com