Tokoh Masyarakat Apresiasi Renovasi Puskesmas Labuhanruku


131 view
Tokoh Masyarakat Apresiasi Renovasi Puskesmas Labuhanruku
Foto: SIB/Burhan
Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Labuhanruku foto bersama dilokasi proyek renovasi Poned puskesmas pada Rabu (15/9).

Talawi (SIB)


Pembangunan serta renovasi gedung Puskesmas Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi oleh Pemerintah Kabupaten Batubara mendapat dukungan dan apresiasi dari tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Mereka berharap pembangunan tersebut akhirnya akan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal dan mudah dijangkau.

" Ini salah satu bukti Pemerintah Batubara di bawah kepemimpinan Bupati Zahir berkomitmen untuk meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” sebut tokoh masyarakat Ridwan yang akrab disapa Jhon Adek didampingi sejumlah tokoh pemuda sambil foto bersama di depan pembangunan Puskesmas yang saat ini sedang berjalan, pada Kamis (15/9).

Selesainya pembangunan sarana kesehatan ini nantinya dapat dikelola secara baik, sejalan meningkatkan pelayanan dalam bidang kesehatan. "Keunggulan sarana kesehatan seperti ini, sangat penting dan didukung para medisnya maupun manajemen yang baik, sehingga pelayanan berjalan optimal sebagaimana harapan," ujarnya.

Warga mengatakan perluasan pembangunan gedung Puskesmas melalui renovasi penambahan ruangan mampu Poned saat ini sedang berjalan dikerjakan CV Alam Mega sangat positif dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang berpihak kepada masyarakat dengan membangun kesehatan yang berkualitas.

Para pekerja dilapangan juga terlihat telaten dalam bekerja serta mendapat pengawasan intensif dari konsultan pengawas CV Karya Pitaloka, sehingga jika ada sekelompok aknum yang menuding bahwa pembangunan Puskesmas itu asal jadi, adalah tidak berdasar dan lebih pada sikap tendensius semata.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com