Tokoh Masyarakat Harapkan Kabupaten Simalungun Lebih Hebat dan Maju


141 view
Tokoh Masyarakat Harapkan Kabupaten Simalungun Lebih Hebat dan Maju
Foto Istimewa
M Manurung MBA 
Pematangsiantar (SIB) -Tokoh masyarakat Simalungun M Manurung MBA mengharapkan Kabupaten Simalungun dapat lebih hebat dan maju ke depan, terutama dengan telah dilantiknya Bupati Simalungun periode Tahun 2021-2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Wakil Bupati Zonny Waldi, oleh Gubsu Edy Rahmayadi, Senin (26/4) di kota Medan. Hal itu dikatakannya kepada SIB melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut dikatakannya, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik hendaknya lebih peduli dan memperhatikan perkembangan Kabupaten Simalungun ,terutama dibidang infrastruktur ,dimana kondisi jalan saat ini, masih banyak yang rusak ,hancur dan harus segera mendapatkan perhatian yang serius sehingga Kabupaten Simalungun bisa lebih maju dan hebat.

"Mudah-mudahan jalan-jalan yang rusak dan hancur , segera diperbaiki ,agar semakin mendukung kemajuan dan kelancaran dibidang transportasi, guna semakin mendorong dan mendukung kemajuan ekonomi masyarakat , mengingat Kabupaten Simalungun merupakan daerah penghasil aneka produk pertanian dan perkebunan.

Masyarakat sangatlah yakin dan berharap kepada Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dan wakil Bupati Zonny Waldi, bisa melakukan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Simalungun ke depannya , akan lebih maju dan hebat dalam segala bidang / sektor, terutama dibidang transportasi maupun jalan, yang akan semakin lebih bagus dan lancar untuk dilalui, Sehingga akan semakin mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, diharapkannya dapat membenahi dan meningkatkan kepedulian terhadap tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Simalungun ,khususnya Danau Toba, Parapat, sehingga bisa menjadi tempat tujuan wisata , yang semakin diminati untuk dikunjungi , baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. (D3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com