Tokoh Masyarakat Parapat Harapkan Bupati Simalungun yang Baru Benahi Infrastruktur Jalan di Parapat


148 view
(Foto : Matra/AdeSM)
Bupati dan Wakil Bupati Simalungun terpilih periode 2021 - 2024, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH (kiri) dan H Zonny Waldy (kanan). 
Parapat (SIB) -Tokoh masyarakat Parapat K Sagala berharap kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang baru dilantik Radiapo Hasilohan Sinaga dan Zonni Waldy (RHS-ZW) memenahi infrastruktur jalan di dalam Kota Wisata Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun yang saat ini telah berlobang-lobang.

"Kita berharap Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang baru dilantik memberikan perhatian ke Kota Wisata Parapat, agar kondisi jalan yang berlobang-lobang dapat diperbaiki sehingga layak jual menjadi tempat wisata," ujar Sagala di Parapat, Rabu (28/4).

Sagala menerangkan, beberapa titik ruas jalan dalam Kota Wisata Parapat khususnya akses utama menuju Pelabuhan Ajiabata Kabupaten Toba saat ini dihiasi lobang ukurannya bervariasi sehingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan.

Dijelaskannya kondisi ruas jalan di Dalam Kota Wisata Parapat, Jalan Sirikki, Bukit Barisan, Josep Sinaga dan Jalan Pendidikan saat dikeluhkan masyarakat karena sudah berlobang-lobang dan butuh peningkatan.

Selain perbaikan infrastruktur jalan, Sagala juga berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Simalungun membuat Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di dalam kota dan di daerah Jalan Lintas Sumatera Parapat wilayah Panatapan Sibaganding untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di malam hari. (D9/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:parapat
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com