Tokoh Parna Se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon Dorong Richard Sidabutar Calonkan Diri di Legislatif 2024


379 view
Tokoh Parna Se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon Dorong Richard Sidabutar Calonkan Diri di Legislatif 2024
Foto SIB/Linggom Parhusip
FOTO BERSAMA: Para Tokoh Marga Parna dan Richard Sidabutar foto bersama usai berdiskusi dengan Tokoh Marga Parna di Parapat Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Selasa (28/3).

Parapat (SIB)

Para Tokoh Marga Parna, Boru dan bere se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Simalungun mendorong Richard Sidabutar kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

Demikian disampaikan para Tokoh Marga Parna yang terdiri dari Marga Sitanggang, Simbolon, Sijabat, Saragih, Napitu, Hutabarat, boru dan bere ketika diskusi singkat antar Marga Parna di Siantar Hotel Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon Simalungun, Selasa (28/3).

Perwakilan Para Tokoh Marga Parna melalui Marga Sijabat meminta Richard Sidabutar, agar kembali mencalonkan diri dan mengambil kesempatan untuk merebut kursi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provsu di Pemilu 2024 tahun depan.

"Kita meminta Richard Sidabutar mencalon diri sebagai legislatif di Pemilu 2024. Tokoh Marga Parna se Kecamatan Girsang Sipanganbolon siap mendukung dan menyampaikan kabar ini ke setiap Punguan Parna," ujar Ketua Punguan Parna, Marga Sijabat, Marga Sitio dan Hutabarat.

Hal senada disampaikan Tokoh Marga Parna, Simbolon juga turut mendukung Richard Sidabutar untuk mencalonkan diri di legislatif Pemilu 2024."Kita berharap, Richard menang dan duduk di kursi DPRD Provsu agar dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Girsang Sipanganbolon, khususnya untuk kemajuan Danau Toba," ujar Simbolon.

Sementara itu, Richard Sidabutar berterimakasih atas dorongan dan dukungun para Tokoh Marga Parna se-Kecamatan Girsang Sipanganbolon karena mendukung dirinya dan memberikan semangat agar kembali mencalonkan diri sebagai Legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

Dijeskannya, dirinya telah vacum sebagai Anggota DPRD Provsu selama lima tahun terakhir dan akan kembali mencalon diri sebagai Legislatif di Pemilu 2024 melalui salah satu partai setelah ada dukungan dari Tokoh Marga Parna."Atas dukungan Marga Parna, saya akan bertekad untuk kembali mencalon diri menjadi Anggota DPRD Provsu," ujar Sidabutar sembari meminta doa agar kelak dirinya menang di pemilihan legeslatif 2024.(D9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com