Touring Trail Danrem 023/KS Selesai, Rombongan Kembali ke Sibolga


240 view
(Foto Dok/Kapen Korem 023/KS)
TOURING TRAIL Rombongan touring trail Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang saat melintas di Jalinsum Sibolga -Tarutung. Touring trail ini dimulai, Jumat (9/4) dan selesai, Minggu (11/4).
Sibolga (SIB)
Touring trail Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang beserta para Dandim jajaran dan perwira Korem 023/KS ke wilayah Kodim 0210/TU, Kodim 0211/TT dan Kodim 0212/TS dimulai, Jumat (9/4) dan selesai Minggu (11/4) ditandai kembalinya rombongan ke Makorem 023/KS Sibolga.

Danrem 023/KS dalam keterangannya mengatakan bahwa touring berlangsung baik dan lancar.

Berbagai kegiatan dilaksanakan selama touring seperti membagi Sembako, meninjau pembangunan rumah dinas Kodim 0210/TU di Desa Silangkitang, meninjau pembangunan jembatan Gantung di Desa Pagar Batu dan penanaman kopi di Desa Pardomuan Nauli Kabupaten Samosir.

Bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadan Danrem menyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal ibadah dan kebaikan di bulan suci ini dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Menurutnya, bulan suci ramadan diharapkan menjadi sarana mengintropeksi diri menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial, mampu menahan diri dan tidak berbuat hal-hal yang melanggar aturan agama.

"Selama berpuasa agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan," katanya. (F2/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com