Truk Laga Kambing di Binjai, Pengemudi dan Kernet Luka-luka


1.340 view
Truk Laga Kambing di Binjai, Pengemudi dan Kernet Luka-luka
Foto: harianSIB.com / M Irsan
Dua unit truk terlibat kecelakaan di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (11/1/2022).
Binjai (harianSIB.com)

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dua truk terjadi di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (11/1/2022).

Adapun yang terlibat lakalantas kali ini adalah Truk Mitsubishi Fuso, Nopol BK 8405 XS, yang dikemudikan Aldes Ginting (32) warga Jalan Letjend Jamin Ginting Km.22,5 Kelurahan Durin Simbeling, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, kontra Truk Mitsubishi Fuso, Nopol BK 9314 DN (pengemudi sedang dalam penyelidikan pihak berwajib).

Akibat dari lakalantas itu, Aldes Ginting mengalami luka robek di kaki sebelah kiri, lecet di kaki sebelah kanan, memar di pinggang dan lecet di tangan sebelah kiri.

"Pasca kejadian, korban dibawa berobat ke klinik Asia Medika, Tandem," ungkap Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Selasa (11/1/2022).

Tidak hanya itu, kernet truk Mitsubishi Fuso, BK 8405 XS, yang diketahui bernama Harlen Siburian (21) warga Jalan Letjend Jamin Ginting Km. 22,5 Kelurahan Durin Simbeling, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, juga mengalami sejumlah luka akibat kecelakaan itu.

"Penumpangnya juga mengalami sejumlah luka seperti memar di dada, pinggang dan pipi sebelah kiri," urai Iptu Junaidi, seraya mengatakan bahwa korban tersebut juga dibawa ke klinik Asia Medika, Tandem, guna mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, kejadian berawal saat Mobil Mitsubishi Fuso BK 9314 DN yang bermuatan brondolan sawit berjalan dari arah Stabat menuju Binjai. Sedangkan Mitsubishi Fuso BK 8405 XS yang dikemudikan oleh Aldes Ginting, berjalan dari arah Binjai menuju Stabat.

Setibanya di tempat kejadian, Mitsubishi BK 9314 DN, masuk ke jalur berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan," tegas Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi.

"Untuk identitas sopir truk yang mengangkut sawit masih dalam penyelidikan. Yang bersangkutan tidak berada di lokasi setelah tabrakan (kabur)," jelasnya.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Binjai. (*)

Penulis
: M Irsan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com