Tujuh Rumah Rusak Dihantam Badai di Tapteng

* Laporan Helman Tambunan, jurnalis hariansib.com

173 view
(Foto SIB : Hendra Manalu)
Rusak : Rumah Lomotua Aritonang rusak diterjang badai, Selasa (30/3) malam.
Tapteng (SIB)
Sebanyak tujuh rumah warga rusak akibat dihantam badai di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Selasa (30/3) sore hingga Rabu (31/3) dini hari.

Informasi yang dihimpun SIB, rumah-rumah yang rusak tersebut berada di Desa Makmur, Kecamatan Pasaributobing dan Kelurahan Binasi, Kecamatan Sorkam.

Rumah yang rusak masing-masing ditempati Keluarga Eka Nainggolan, Keluarga Solam, Krisman Marbun, Maskur Hutagalung dan Maslida Hutagalung berada di Kelurahan Binasi. Sementara di Desa Makmur, rumah Lomotua Aritonang dan Herman Tambunan.

Hendra Manalu (34) warga Desa Makmur mengatakan, saat kejadian keluarga sudah mengungsi, sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka."Saat badai datang, keluarga Lomotua dan Herman melihat rumahnya sudah tidak aman sehingga mengungsi ke rumah tetangga,"jelas Hendra.

Disebutkan, rumah Herman Tambunan rusak karena tertimpa pohon, sedangkan rumah Lomotua Aritonang atap sengnya terlepas dan dinding rumahnya ambruk."Kedua keluarga untuk sementara masih tinggal di rumah tetangganya,"ucap Hendra. (c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com