Tujuh WBP Lapas Kelas II B Kutacane Dapat Remisi Natal


255 view
Tujuh WBP Lapas Kelas II B Kutacane Dapat Remisi Natal
Dok: detakriaunews
Ilustrasi remisi.
Kutacane(SIB)
Sebanyak tujuh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kutacane mendapat remisi Natal 2021.

Kalapas Kelas II B Kutacane, Fahyudi SH saat dihubungi via telepon selulernya, Senin(27/12) mengatakan, ada tujuh warga binaannya yang mendapat remisi Natal 2021.

Hal tersebut berdasarkan Lampiran Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI nomor : PAS 1702 PK 01 05 05/2021 tanggal 25 Desember 2021.

Dijelaskannya, ketujuh WBP yang mendapat remisi Natal tersebut, 5 orang mendapat remisi 1 bulan dan dua orang lagi mendapat remisi 15 hari.

Tujuh WBP yang mendapat remisi Natal tersebut, 3 diantaranya tersandung kasus Narkotika, dan 4 lainnya masing masing tersandung kasus, penggelapan, perampokan, pencurian dan kasus pembunuhan.

Adapun ketujuh WBP tersebut adalah Adi Putra Panjaitan, Gopindo Panjaitan, Juni Leri Holmes Siburian, Pridoni Marpaung, Prima Syah Putra Sihombing, Samuel Batubara dan Santonius Sihaloho.

Saat ini ada 468 Narapidana dan Tahanan di Lapas Kelas II B Kutacane, 445 diantaranya Laki laki dan 23 perempuan pungkas, Fahyudi SH. (B6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com