Tukang Kusuk dari Medan, Ditemukan Tewas Di Mesjid Jalinsum Lubukpakam


159 view
Tukang Kusuk dari Medan, Ditemukan Tewas Di Mesjid Jalinsum Lubukpakam
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
EVAKUASI : Jenazah Mr X yang sudah dimasukkan ke kantong mayat dievakuasi dan dibawa ke RSU Bhayangkara menggunakan ambulans, Rabu (27/10/2021) malam, di Lubukpakam.
Lubukpakam (harianSIB.com)

Seorang tukang kusuk, Muhammad Khairuddin (48) warga Medan Tuntungan, ditemukan meninggal di teras Mesjid Shuluhiyah yang berada di tepi Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera) Kelurahan Paluhkemiri Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang, Rabu (27/10/2021) pukul 19.30 WIB.

Sumber dihimpun Jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang di lokasi, M Khairuddin sebelumnya ditemukan seperti tertidur lelap dengan posisi telentang. Sementara sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam milik korban ditemukan terparkir di lokasi parkir Mesjid.

Saat azan, beberapa jemaah yang hendak sholat berusaha membangunkannya, namun tidak ada respon. Curiga, usai sholat jemaah selanjutnya meraba urat nadi dan mengetahui tidak ada pergerakan pada nadinya. Temuan itu selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Personel Kepolisian selanjutnya mencari KTP nya, namun tidak ada dan hanya menemukan 2 handphone. Melalui handphone-nya, personel menghubungi pihak keluarga dan sepakat ketemu di RSU Bhayangkara Medan.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dr M Firdaus SIK MH, mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (*).

Penulis
: Lisbon Situmorang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com