UKPBJ Dairi Tenderkan 46 Paket Proyek Senilai Rp 109 M Lebih


338 view
UKPBJ Dairi Tenderkan 46 Paket Proyek Senilai Rp 109 M Lebih
Foto: Ist/harianSIB.com
Kabag UKPBJ Dairi, Frans Sion Bakara.

Sidikalang (SIB)

Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Kabupaten Dairi tenderkan/lelang 46 paket kegiatan proyek yang dananya bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) 2022.

Kabag UKPBJ Dairi Frans Sion Bakara, Selasa (21/6) mengatakan, total 46 paket proyek yang sudah ditenderkan dari 6 organisasi perangkat daerah (OPD) ditambah dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang. Nilai total 46 paket proyek sebesar Rp 109,6 miliar lebih.

Jumlah paket proyek di Dinas PUTR Dairi sebanyak 10 paket pembangunan jalan dengan kontruksi hotmik, dua paket pembangunan irigasi dan 4 paket jasa konsultan. Dari Dinas Pendidikan sebanyak 25 paket, untuk rehab ruang kelas, ruang guru, pembangunan ruang kelas, perpustakaan dan laboratorium.

Kemudian, dari Dinas Perindagkop UKM sebanyak 3 paket yaitu pembangunan IKM, pembangunan pusat layanan usaha terpadu dan pembangunan pasar. Dari Dinas Periwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga sebanyak 10 paket. Dari RSUD Sidikalang satu paket kegiatan.

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah sebanyak 2 paket yaitu pembangunan perpustakaan dan konsultan. Memang masih ada beberapa OPD, masih proses tahap pengusulan tender.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com