UPT Jalan dan Jembatan Tanjungbalai Perbaiki Jalan Berlubang di Asahan


148 view
Foto : HENDI/RADAR BOGOR
Ilustrasi foto perbaikan jalan.
Kisaran (SIB)
Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumaterea Utara melalui Unit Pelaksana Tehnis Jalan dan Jembatan Tanjungbalai melaksanakan perbaikan jalan berlubang dengan menggunakan metode tambal sulam dengan campuran aspal panas di Kabupaten Asahan.

Muhammad Salim ST, Ka UPT Jalan dan Jembatan Tanjungbalai kepada SIB melalui sambungan seluler, Senin (10/5) mengatakan, perbaikan jalan berlubang di ruas jalan provinsi di Kabupaten Asahan sudah dimulai dikerjakan.

Lanjutnya, ruas jalan yang sudah dikerjakan menggunakan biaya pemeliharaan rutin adalah Kisaran – Air Joman batas Kota Tanjungbalai. Kemudian Pasar XI – Silo Bonto Pematang Sei Baru batas Kota Tanjungbalai serta ruas jalan Kisaran – Sionggang.

Ditambahkannya, perbaikan jalan yang dilaksanakan itu bertujuan guna keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut.

Dilokasi berbeda, Nurhadi, warga Simpang galon minyak Air Joman berterima kasih atas diperbaikinya jalan lintas provinsi di Kecamatan Air Joman ini. “Dengan diperbaikinya ruas jalan hanya berupa pemeliharaan jalan saja, pengguna jalan yang melintas merasa nyaman apalagi saat ini arus lalu lintas semakin ramai jelang Idul Fitri”, ucap pedagang kelontong itu. (E13/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com