Unimed Raih Dua Penghargaan Diktiristek 2021


235 view
Unimed Raih Dua Penghargaan Diktiristek 2021
(Foto dok/Humas Unimed)
PENGHARGAAN: Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom dan Humas Dr Surif memegang penghargaan yang diberikan Diktiristek di Jakarta, Kamis (13/1/2022). 

Medan (SIB)

Universitas Negeri Medan meraih penghargaan anugerah Diktiristek 2021 dalam kategori Layanan Terpadu (ULT) sebagai Terbaik III dan kategori Majalah Terbaik III pada Kegiatan Anugerah Diktiristek tahun 2021 yang diselenggarakan Ditjen Diktiristek Kemendikbud RI.


Humas Unimed Dr Surif dalam siaran pers di Medan, Kamis (13/1/2022) mengatakan,anugerah Diktiristek merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sejak 2017 sebagai bentuk pemantauan dan evaluasi kinerja PTN dan LLDIKTI dalam bidang Humas, Kerjasama dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kegiatan ini merupakan pengukuran terhadap kinerja ketiga bidang tersebut dalam mengakselerasi program Diktiristek dan menyampaikan informasi pada publik terutama terkait kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.


Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom SKM MKes setelah menerima penghargaan dari Ditjen Diktiristek, mengucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih dalam acara Anugerah Diktiristek, Kamis (13/1) di Kompleks Kemdikbudristek, Jakarta. Semoga ke depannya, kita semakin meningkatkan prestasi dan juga layanan masyarakat di berbagai hal sebagai upaya meningkatkan efektivitas layanan publik. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim humas Unimed atas kontribusi, dedikasi, loyalitas dan kinerja timnya yang bagus, terutama tim Layanan Terpadu dan Majalah. Kita harapkan Unimed semakin unggul, berpestasi dan berdaya saing baik nasional maupun internasional. Serta tahun depan bisa berprestasi lebih baik lagi di kategori lainnya yang dikompetisikan pada Anugerah Diktiristek 2022.


Sementara itu wakil Rektor IV Prof Drs Manihar Situmorang MSc PhD, yang membawahi bidang Perencanaan, Kerjasama dan Humas, juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas prestasi yang diraih dalam Anugerah Diktiristek 2021.


Kami akan senantiasa berinovasi dan terus meningkatkan layanan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Unimed yang kita banggakan, katanya. (A2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com