Kamis, 25 Juli 2024

Unsur Kecamatan Medan Tuntungan Bubarkan Konvoi dan Tawuran Pelajar

Redaksi - Kamis, 13 April 2023 11:36 WIB
206 view
Unsur Kecamatan Medan Tuntungan Bubarkan Konvoi dan Tawuran Pelajar
Foto SIB/Dok Diskominfo Medan
AMANKAN: Jajaran Polsek dan Kecamatan Medan Tuntungan mengamankan puluhan pelajar yang melakukan konvoi dan tawuran, Selasa (11/4) di Jalan Jamin Ginting Simpang Jalan Paya Bundung. 
Medan (SIB)
Jajaran Kecamatan Medan Tuntungan bersama Polsek Medan Tuntungan berhasil membubarkan aksi konvoi dan tawuran puluhan pelajar di Jalan Jamin Ginting Simpang Jalan Paya Bundung, Selasa (11/4).

Plt Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto saat dikonfirmasi, Rabu (12/4) membenarkan kejadian tersebut. Hendra mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa sore setelah pengumuman kelulusan di Sekolah.

"Setelah pengumuman kelulusan itu adik-adik pelajar ini melakukan aksi konvoi di jalan raya menggunakan sepeda motor. Mereka melakukan coret-coretan yang berujung pada aksi tawuran," kata Hendra.

Dalam aksi tersebut jajaran Kecamatan Medan Tuntungan bersama Polsek berhasil mengamankan 43 pelajar yang berasal dari sekolah berbeda.

"Kita berhasil mengamankan 43 pelajar dari sekolah yang berbeda-beda termasuk dari Sekolah di luar wilayah Medan Tuntungan."ujar Hendra.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan botol kaca yang dibawa para pelajar.

"Mereka kita bawa ke Polsek Medan Tuntungan untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya didapati sejumlah barang bukti berupa sajam dan botol kaca yang dibawa para pelajar. Usai diberi pembinaan kita suruh orang tuanya datang menjemput." jelas Hendra sembari mengatakan akan segera menyurati sekolah asal dari masing-masing pelajar untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.(A5/c)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelajar di Medan Diimbau Hindari Kenakalan Remaja
Seorang Pria Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Terkapar di Pasar Induk Lau Cih
Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Malam Hari
Warga Tuntungan Keluhkan Pemukimannya yang Kerap Diterjang Banjir
Polisi Sekat Perbatasan Jakarta Halau Kendaraan Konvoi Malam Tahun Baru
Warga Dilarang Konvoi dan Gunakan Petasan, Kembang Api Harus Ada Izin
komentar
beritaTerbaru