Untuk Meminimalisir Peredaran Narkoba, Polres Padangsidimpuan Gelar GKN


151 view
Untuk Meminimalisir Peredaran Narkoba, Polres Padangsidimpuan Gelar GKN
Foto: SIB/Sarliman Manurung
Personel Polres Padangsidimpuan sedang melakukan penyisiran saat menggelar GKN guna meminimalisir peredaran narkoba khususnya di Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan. 

Padangsidimpuan (SIB)

Untuk meminimalisir peredaran narkoba, Polres Padangsidimpuan gelar Grebek Kampung Narkoba (GKN) dengan melakukan penyisiran di daerah yang dicurigai rawan penyalahguna narkoba seperti di Jalan H Ismail Harahap Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidempuan dan di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Sabtu (6/8).


Kegiatan GKN yang dimulai pukul 14.30 WIB dipimpin Kasatres narkoba, AKP Sammailun Pulungan SH melibatkan para Kepala Tim khusus (Katimsus) Polres Padangsidimpuan, para Personel Timsus dan Personel Satres Narkoba berlangsung aman dan lancar.


Kasi Humas AKP Maria Marpaung SE MM mengatakan, setelah tiba, penggerebekan di 2 lokasi yang dicurigai dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba yaitu di Jalan H Ismail Harahap dan di Jalan Sisingamangaraja Kota Padangsidimpuan, personel langsung melakukan pemeriksaan, namun tidak ditemukan adanya barang bukti maupun bekas narkotika.


“Di dua lokasi yang yang dijadikan sasaran GKN, tidak ditemukan adanya barang bukti maupun bekas narkotika,namun kegiatan GKN akan terus berlanjut dan dilakukan secara berkesinambungan,” ujar Maria. (F1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com