Usai Dilantik, Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga Ibadah Perdana di GKPI Marubun Jaya


202 view
Foto: Dok/Roida Siahaan
FOTO BERSAMA: Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga didampingi istri foto bersama dengan Pdt Ro Sininta Hutabarat/istri dan sejumlah jemaat GKPI Marubun Jaya usai ibadah, Minggu (2/5).
Tanah Jawa (SIB)
Usai dilantik menjadi Bupati Simalungun oleh Gubernur Sumatera Utara Senin (26/4), Radiapoh Sinaga bersama istri, melaksanakan ibadah perdana di GKPI Marubun Jaya, Resort Siantar Sawah Wilayah III Simalungun Kecamatan Tanah Jawa, Minggu (2/5).

Pdt RO Sininta Hutabarat MTh yang dikenal sebagai mantan Sekjen GKPI hadir sebagai pengkhotbah dalam ibadah Minggu Kantate dengan mengutip Mazmur 150:1- 6 dengan tema "Segala Yang Bernafas Memuji Tuhan".

Dikatakan, sedikitnya ada 10 ucapan "puji" di dalam Pemazmur ini dan itu mengajak untuk setia memuji Allah dan memahami bahwa memuji Tuhan dapat dikumandangkan dengan alat-alat musik yang memperdengarkan bunyi yang indah dan digunakan untuk memuji Tuhan.

Ia mengingatkan, bahwa akhir sebuah pujian yang sejati adalah gema pujian yang tidak berkesudahan, mengajak semua mahluk hidup bersatu irama memuji yang maha kuasa dan itulah nyanyian baru bagi Tuhan.

"Kehadiran Bupati Radiapoh Sinaga bersama istri merupakan satu kebanggaan bagi jemaat GKPI Marubun Jaya dan semoga dengan kepemimpinan beliau Kabupaten Simalungun semakin jaya dan menjadikan masyarakatnya sejahtera," ucap Barlian Sinaga salah seorang anggota jemaat yang juga Ketua Pembangunan di gereja tersebut. (D2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com