Usai Dilantik, Ketua PN Lubukpakam Ajak Bangun Pengadilan Lebih Baik


107 view
Usai Dilantik, Ketua PN Lubukpakam Ajak Bangun Pengadilan Lebih Baik
(Foto: Dok/PN Lubukpakam)
FOTO BERSAMA: Ketua PN Lubukpakam Rosihan Juhriah Rangkuti (duduk ditengah) foto bersama dengan sebahagian keluarga besar PN Lubukpakam, Rabu (7/7) saat kerja perdana. 
Lubukpakam (SIB)
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubukpakam Kelas IA yang baru, Rosihan Juhriah Rangkuti SH MH, mengajak keluarga besar PN Lubukpakam mampu bekerja bersama-sama dan sama-sama bekerja untuk menguatkan kepercayaan publik membangun peradilan yang lebih baik, bebas intervensi, guna menjaga tanggungjawab dan kehormatan yang telah diberikan pimpinan.
Ungkapan itu disampaikan Ketua PN Lubukpakam, melalui Juru Bicara PN Lubukpakam, Makmur Pakpahan, ketika dikonfirmasi SIB, Kamis (8/7). Menurutnya, ajakan itu merupakan sambutan Ketua PN Lubukpakam saat melakukan kerja perdana, Rabu (7/7) usai dilantik di Pengadilan Tinggi (PT) Medan.

“Usai dilantik, Ketua PN Lubukpakam langsung masuk kerja untuk melaksanakan tugas perdana selaku Ketua PN Lubukpakam,” jelas Makmur Pakpahan.

Tiba di PN Lubukpakam, dia disambut hangat dengan pemberian nasi tumpeng oleh Wakil Ketua PN Lubukpakam R Heru Kuntodewo didampingi Panitera Syawal Ashad Siregar, di ruang Command Centre PN Lubukpakam.

Paginya, Ketua PT Medan Setyawan Hartono melantik Rosihan Juhriah Rangkuti sebagai Ketua PN Lubukpakam Kelas IA, di PT Medan menggantikan Jon Sarman Saragih yang dipromosikan sebagai Ketua PN Bengkulu Kelas IA.

Informasi dihimpun, Rosihan Juhriah Rangkuti sebelumnya pernah bertugas sebagai hakim di PN Lubukpakam. Selanjutnya pindah ke PN Stabat, ke PN Pematangsiantar kemudian pindah tugas ke Sleman. Dari Sleman-Yogjakarta kemudian dipercaya menjabat Ketua PN Lubukpakam kelas IA. (C1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com