Usai Libur Idul Fitri 1442 H, Aulia Rachman Sidak ke RS Pirngadi


124 view
Usai Libur Idul Fitri 1442 H, Aulia Rachman Sidak ke RS Pirngadi
Foto Dok/RS Pirngadi
SIDAK: Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman sidak ke RS Pirngadi didampingi Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan dr Suryadi Panjaitan MKes SpPD Finasim dan lainnya, Senin (17/5).
Medan (SIB)
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, Senin (17/5).

Orang nomor 2 di Pemko Medan ini tiba pukul 08.00 WIB guna melihat semangat kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) usai libur Idul Fitri 1442 H di RS Pirngadi.

Kedatangan Aulia disambut Direktur Utama RSUD Dr Pirngadi Medan dr Suryadi Panjaitan MKes SpPD Finasim, Wakil Direktur SDM dr Syamsul Nasution SpOG, Wakil Direktur Administrasi Umum M Reza Hanafi dan lainnya.

Politisi dari Partai Gerindra ini meninjau ruangan poliklinik di lantai I, ruang rawat inap Covid-19 lantai III dan melihat pasien korban luka bakar dari Labuhan.

Suryadi mengaku kedatangan Aulia sangat ditunggu-tunggu pihaknya. "Wajar Beliau datang kemari karena ingin mengetahui pelayanan rumah sakit kepada masyarakat yang berobat," kata Suryadi.

Ia menyampaikan pesan Aulia kepada pihaknya antara lain, pelayanan selama pandemi dan kebersihan rumah sakit makin baik. Pelayanan terus ditingkatkan dan jangan sampai kendor.

Suryadi mengatakan manajemen rumah sakit ini akan menambah tempat tidur dan ventilator untuk ICU Covid-19. "Manajemen rumah sakit mengambil kebijakan melakukan penambahan 2 tempat tidur dan 2 ventilator di ruangan ICU Covid-19," ungkapnya.

Ia pun nengajak seluruh pegawai yang bekerja di RS Pirngadi agar bekerja kembali dengan maksimal untuk peningkatan pelayanan masyarakat. (SS6/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com