Vaksin Covid-19 Tahap II Kejari Simalungun Sukses


133 view
Vaksin Covid-19 Tahap II Kejari Simalungun Sukses
(Foto: SIB/Roida Siahaan)
ANTRI: Ratusan peserta vaksin sedang menunggu panggilan antrian di halaman Kejari Simalungun, Rabu (24/11). 
Simalungun (SIB)
Pelaksanaan 1.000 vaksin Covid-19 tahap II di Kejari Simalungun berjalan sukses dengan mematuhi protokol kesehatan di halaman kantor tersebut, Rabu (24/11).

Amatan wartawan di lokasi, sejak pukul 08.00 Wib tampak ratusan warga sudah berbaris dengan tertib, menunggu panggilan sesuai ketentuan yang sudah disusun pihak panitia.

Kajari Simalungun Bobbi Sandri melalui Kasubbagbin Bilin Santoriko SH selaku Ketua Pelaksana Vaksin membenarkan, jika pelaksanaan 1.000 vaksin tahap II berjalan dengan baik.

"Kita sangat bersyukur karena atas kesadaran yang cukup tinggi dari seluruh peserta vaksin sudah hadir sejak pagi tadi sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan," ucap Bilin kepada wartawan siang itu.

Perlu diketahui, jika terlaksananya vaksinasi Covid-19 panitia bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun selaku tim vaksinator.

Sebagaimana diberitakan, pada pelaksanaan vaksin tahap I di Kejari Simalungun juga ditinjau Kajati Sumut IBN Wiswantanu SHMH dan Asintel Kejatisu DR Dwi Setyo Budi Utomo SH MH. (D2/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com