Vaksinasi Massal Sukses, GM PTPN III Dasah Ingatkan Karyawan Tetap Prokes


142 view
Vaksinasi Massal Sukses, GM PTPN III Dasah Ingatkan Karyawan Tetap Prokes
(Foto: Dok/Junaidi)
FOTO BERSAMA : GM PTPN III Dasah, Junaidi SP MP foto bersama dengan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho DK SIK dan Bupati H Surya BSc, ketika meninjau pelaksanan vaksinasi massal Covid-19 di Kebun Bandar Selamat PTPN III, Kamis (24/6). 
Asahan (SIB)
Vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan di Aula dan Poliklinik Kebun Bandar Selamat PTPN III Kecamatan Aek Songsongan, oleh Polres Asahan bekerjasama dengan Pemkab Asahan sukses. Atas pencapaian tersebut, GM PTPN III Distrik Asahan (Dasah) Junaidi SP MP, mengucapkan terimakasih.

“Kita memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres dan Bupati Asahan, karena telah digelarnya acara vaksinasi massal,” ungkap Junaidi, kepada SIB, Kamis (24/6).

Dijelaskan Junaidi, pihaknya sangat mendukung program vaksinasi massal yang merupakan program pemerintah. Hal ini dapat dilihat dari keikutsertaan para karyawan sebagai partisipasi untuk dilakukan vaksin.

“Ada 600 karyawan dan batih/keluarga PTPN III yang mengikuti vaksin massal, ditambah 1.400 masyarakat,sehingga total peserta ikut vaksin di Kebun Bandar Selamat 2.000 orang,” ujarnya.

Junaidi melanjutkan, vaksinasi massal yang dilakukan Polres dan Pemkab Asahan sangatlah penting, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran ataupun penularan Covid-19. Namun, kepada karyawan yang sudah divaksin, jangan lalai dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Meski sudah divaksin, tidak boleh lengah dan ingat Prokes," tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Asahan, H Surya BSc, bersama Kapolres AKBP Nugroho DK SIK. GM PTPN III Dasah, Junaidi SP MP, Manager PTPN III Bandar Selamat bersama Forkopimcam Aek Songsongan dan Bandar Pulau meninjau proses pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Aek Songsongan. Kegiatan dipusatkan di Aula dan Poliklinik PTPN III Bandar Selamat serta Sekolah Madrasah Bandar Selamat, Rabu (23/6).

Peninjauan tersebut guna memastikan kegiatan vaksinasi massal Covid-19 berlangsung dengan baik. Bupati Asahan mengatakan vaksinasi merupakan suatu upaya yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh dan kelompok/Herd Immunity, menurunkan kesakitan dan kematian terhadap Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

“Kegiatan vaksinasi massal merupakan bentuk sinegritas Pemkab Asahan dan Polres Asahan,” kata Surya. (SS17/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com