Vaksinasi Massal akan Digelar 27 Mei di Pematangsiantar


204 view
Vaksinasi Massal akan Digelar 27 Mei di Pematangsiantar
Foto Dok/Humas Polres Pematangsiantar
Rapat : Waka Polres Pematangsiantar, Kompol D Panjaitan (kiri), membuka rapat koordinasi rencana pelaksanaan vaksinasi massal didampingi Sekretaris Satgas Covid-19, Daniel Siregar (tengah) dan Kadis Kesehatan, Ronal Saragih (kanan) di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Senin (24/5).
Pematangsiantar (SIB)
Vaksinasi massal akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021 di kota Pematangsiantar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Waka Polres Kompol D Panjaitan saat memimpin rapat koordinasi pematangan rencana vaksinasi massal dihadiri Sekretaris Satgas Covid-19, Daniel Siregar dan Kadis Kesehatan, Ronal Saragih bersama perwakilan Forkopimda dan para direktur rumah sakit di kota Pematangsiantar di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Senin (24/5) seperti dilansir dari harianSIB.com.

Waka Polres mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal itu akan diikuti 1000 orang dengan sasaran guru/tenaga pendidik dan Lansia dipusatkan di empat empat sekolah di antaranya di SMAN 4, Sultan Agung, SMA Tamsis dan Klinik Polres Pematangsiantar, katanya.

Dia berharap kepada direktur rumah sakit yang ada di kota Pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenaga medis dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal tersebut.

"Tempat vaksinasi massal akan disemprot disinfektan agar bisa digunakan dengan baik berhubung akan dihadiri Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut. Untuk itu kita harapkan dukungan dan kerjasama semua stakeholder dalam rangka suksesi vaksinasi itu," cetusnya. (SS14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com