Vaksinasi di Kecamatan Rawang Panca Arga Dari Rumah ke Rumah


163 view
Vaksinasi di Kecamatan Rawang Panca Arga Dari Rumah ke Rumah
(Foto : Dok/Polsek Kota Kisaran)
DATA : Camat Rawang Panca Arga Resmanto Tambunan dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran mendatangi warga untuk mendata pada kegiatan vaksin secara door to door, Kamis (2/12/2021).
Kisaran (harianSIB.com)
Polsek Kota Kisaran melakukan pengamanan penyuntikan dosis I dan II vaksin Pfizer, AstraZeneca, Sinovac di Desa Rawang Baru, Desa Rawang Pasar V dan Desa Rawang pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga.

"Kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara door to door (dari rumah ke rumah) pada Rabu (1/12/2021)," ungkap Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, Kamis (2/12/2021).

Dijelaskan Joy, suntik vaksin dilakukan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Rawang Panca Arga yang dipantau Camat Rawang Panca Arga Resmanto Tambunan dengan pengawalan para Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran.

Lanjutnya, adapun sasaran target untuk divaksin adalah masyarakat umum, masyarakat rentan, lansia dan remaja.

"Kegiatan vaksin door to door dosis I dan II oleh Puskesmas Rawang Panca Arga berlangsung baik. Tercatat, sebanyak 281 orang tervaksin dengan rincian dosis I 251 orang dan Dosis II 30 orang," pungkas Joy.(*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com