Viral Video Penganiayaan Penjaga Rumah Makan di Desa Dokan


352 view
Viral Video Penganiayaan Penjaga Rumah Makan di Desa Dokan
Foto dok/Polsek Tigapanah
CEK TKP: Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang didampingi Kanitres Ipda Rikardo Situmeang (paling kanan), Kamis (24/11/2022) cek TKP terkait video penganiayaan yang viral.

Karo (harianSIB.com)

Sebuah video viral di Medsos yang menggambarkan pengunjung rumah makan memukuli penjaga warung persisnya di depan SPBU Simpang Dokan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

Dalam narasi yang ditulis pengunggah menyebut ada pemuda makan tak bayar, malah memukul pedagang makanan di depan SPBU Dokan. Menindaklanjuti itu, personel polisi jajaran Polres Karo segera mendalami dan cek TKP.

Dalam keterangannya, Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang didampingi Kanitres Ipda Rikardo Situmeang, Kamis (24/11/2022) menyebut bahwa kejadian itu terjadi di warung 'Bang Yoes Albarokah' berlokasi di depan SPBU Dokan, Merek.

Kepada Kapolsek, pemilik warung menerangkan, bahwa kejadian pemukulan tersebut terjadi, Senin (21/11) lalu sekira pukul 23.45 WIB, dimana kejadian tersebut bermula dari datangnya 6 orang pemuda ke warungnya dan memesan makanan.

"Saat makan, para pemuda ini berisik dan ribut. Mungkin dalam keadaan mabuk, sehingga saya suruh anggota atas nama Rian untuk merekam video para pemuda pakai handphone," ujar pemilik warung.

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com