Wabup, Dandim dan Kapolres Labuhanbatu Lepas Tim Safari Ramadan DMI


312 view
Wabup, Dandim dan Kapolres Labuhanbatu Lepas Tim Safari Ramadan DMI
(Foto: Dok/Diskominfo Labuhanbatu)
SAFARI RAMADAN: Ketua DMI Labuhanbatu, H Rendy Fitra Yana Lc menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab, Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu terhadap program DMI melakukan safari ramadan dan penyaluran wakaf 1.000 Al-Quran, pada pelepasan tim safari ramadan, Rabu (6/4), di Sekretariat DMI, Komplek Masjid Raya Al-Ikhlas, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Asrul Kurniawan dan Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti melepas tim safari ramadan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (6/4), di Sekretariat DMI, Komplek Masjid Raya Al-Ikhlas, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.


Ellya Rosa dalam sambutannya menyampaikan Pemkab mendukung program-program DMI Labuhanbatu, termasuk yang melaksanakan safari ramadan untuk daerah pesisir.


"Kita berharap safari ramadan dan pemberian 1.000 Al-Qur'an akan menambah keimanan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu," katanya.


Dandim, Asrul Kurniawan mengatakan kegiatan DMI ini merupakan satu langkah dengan niat yang baik yang patut diapresiasi.


"DMI berkolaborasi dengan pemerintah karena apapun yang dilakukan merupakan untuk kemakmuran masyarakat," sebutnya.


Ia juga berharap program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat ditopang bersama dan didukung sebaik-baiknya agar dapat berkolaborasi untuk kebaikan masyarakat Labuhanbatu.


Kapolres AKBP Anhar Arlia juga berharap dengan program safari ramadan akan menambah keimanan masyarakat Labuhanbatu, dan hikmah ramadan ini menambah erat tali silaturahmi antara Kapolres, Dandim dan Pemkab Labuhanbatu.


Ketua DMI Labuhanbatu, H Rendy Fitra Yana Lc mengatakan pihaknya melakukan safari ramadan dan penyaluran wakaf 1.000 Al-Qur'an dari kaum muslimin untuk 5 kecamatan di pesisir Labuhanbatu, mulai dari Pangkatan, Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah hingga Panai Hilir.


"Semua itu kita lakukan mengisi kegiatan selama bulan suci ramadan, karena ramadan bulan Al-Quran, jadi kita syiarkan Al-Qur'an," ungkapnya. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com