Komsos Kodim 0108/Agara

Wabup Agara : Apapun Jabatannya, akan Kembali kepada Rakyat


290 view
Wabup Agara : Apapun Jabatannya, akan Kembali kepada Rakyat
Foto SiB/Armentoni Munthe
(KOMSOS) : Wabup Agara Bukhari (peci hitam) didampingi Dandim 0108/ Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi (kanan) foto bersama dengan KBT dan Purnawirawan TNI sesaat seusai acara Komsos di Aula Balai Prajurit Kodim 0108/Agara.

Kutacane (SIB)

Sebagai warga negara yang baik, apapun jabatan dan golongannya, akan kembali kepada rakyat.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, saat acara komunikasi sosial (Komsos) pihak Kodim 0108/ Agara dengan keluarga besar TNI (KBT) dan Purnawirawan TNI, di aula balai prajurit Kodim setempat, Rabu(31/3).

“Untuk itu, kita kembali berpedoman kepada Pancasila, dengan saling menghargai dan menghormati antar sesama masyarakat di lingkungan kita, dalam berdemokrasi yang adil dan beradab,” kata Wabup.

Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus SE MSi dalam sambutannya mengharapkan, agar keluarga besar TNI dan purnawirawan dapat berperan aktif, dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

Kegiatan Komsos bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi, guna meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI Kodim 0108/Agara dengan KBT dan Purnawirawan di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan terjalin hubungan antara Kodim dan KBT yang semakin erat dan harmonis.

Kegiatan Komsos yang digelar tersebut mengangkat tema "Melalui forum tali silaturrahmi keluarga besar TNI, perkuat Pancasila sebagai alat pemersatu bangsa, dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Kegiatan Komsos bersama KBT dan Purnawirawan TNI, dilanjutkan ramah tamah dan sesi tanya jawab antara Dandim 0108/Agara, KBT dan Purnawirawan TNI. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com