Wabup Agara Lantik Kadis Pertanahan dan Asisten Pemerintahan


259 view
Wabup Agara Lantik Kadis Pertanahan dan Asisten Pemerintahan
Foto : SIB/Armentoni Munthe
LANTIK : Wakil Bupati Aceh Tenggara, Bukhari melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara yakni, Kadis Pertanahan Drs Ali Surachman (kiri) dan Asisten Pemerintahan Drs Muhammad Riduan (kanan).
Kutacane (SIB)
Wakil Bupati Aceh Tenggara (Agara), Bukhari melantik 2 jabatan pimpinan tinggi pratama, di lingkungan pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, di ruang rapat dinas Wakil Bupati, Rabu (15/12).

Kedua pejabat tersebut adalah Drs Ali Surachman, dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Aceh Tenggara, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten pemerintahan keistimewaan Aceh dan kesejahteraan rakyat, pada sekretariat daerah Kabupaten Aceh Tenggara.

Drs Muhammad Riduan dilantik menjadi Asisten pemerintahan keistimewaan Aceh dan kesejahteraan rakyat, pada sekretariat daerah Kabupaten Aceh Tenggara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pertanahan Kabupaten Aceh Tenggara.

Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari saat membacakan sambutan bupati kepada 2 pejabat yang baru dilantik itu berharap, agar senantiasa menjaga dan mempertahankan, integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Mempunyai kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber, dan memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal, sehingga dapat menghasilkan produktivitas kerja secara maksimal.

Kemudian kepada para isteri atau keluarga pejabat yang baru dilantik, agar senantiasa membantu dan mendukung tugas tugas suami, dan tidak mempengaruhi suami untuk memanfaatkan jabatannya, dalam melakukan hal hal yang menyimpang dari peraturan yang berlaku.

Diakhir sambutannya, Wabup juga berpesan kepada kedua pejabat yang baru dilantik, agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, karena sebagai garda terdepan dalam upaya penaganan penyebaran Covid 19. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com