Wabup Deliserdang Hadiri Jalan Sehat PKB


166 view
Wabup Deliserdang Hadiri Jalan Sehat PKB
Foto: Dok/Diskominfo
HADIAH : Wabup Deliserdang HMA Yusuf Siregar disaksikan H Rakhmadsyah dan lainnya menyerahkan hadiah kepada peserta gerak jalan di Percut Seituan, Minggu (21/8). 

Percut Seituan (SIB)

Wakil Bupati (Wabup) Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar bersama Wakil Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar menghadiri jalan sehat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atas undangan anggota DPRD Delierdang, H Rakhmadsyah SH di Desa Percut, Percut Seituan, Minggu (21/8).


"Alhamdulillah, saya dari Lubukpakam ke Tanjungmorawa, kemudian ke Batangkuis, lalu memberikan hadiah kepada bapak/ibu peserta yang menang. Luar biasa masyarakat Desa Percut yang antusias mengikuti kegiatan dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Wabup dalam sambutannya.


Kegembiraan para peserta dan kemeriahan acara tersebut, kata Wabup, tidak terlepas dari keinginan dan semangat para peserta untuk mengikuti jalan santai yang diadakan PKB. Dimana setelah dalam dua tahun ke belakang, tidak ada perayaan yang dilakukan akibat adanya pandemi Covid-19.


"Hari ini, nampaknya memang luar biasa. Warga di mana-mana dalam perjalanan dari Tanjung Morawa dan Batangkuis, terlihat warna merah. Banyak yang membuat kegiatan di sana-sini. Mungkin karena dua tahun lalu, kita masih pandemi Covid-19. Walaupun Covid-19 masih ada, tapi tidak seperti dua tahun lalu. Meski begitu, jangan merasa ini sudah bebas dari Covid-19. Hati-hati, jangan sampai kita lengah," imbau Yusuf Siregar.


Jelang akhir acara, Wabup menyerahkan hadiah kepada pemenang lucky draw berupa beras. (C3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com