Wabup Deliserdang Tinjau Vaksinasi di Batangkuis


97 view
Wabup Deliserdang Tinjau Vaksinasi di Batangkuis
(Foto: SIB/Jekson Turnip)
TINJAU : Wabup Deliserdang Yusuf Siregar (1 kiri) didampingi pengurus Nasdem tinjau vaksinasi massal di Batangkuis, Rabu (29/9).
Deliserdang (SIB)
Wakil Bupati Deliserdang yang juga Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Liga Mahasiswa Partai NasDem di Sekretariat PAC Partai NasDem, Kecamatan Batangkuis, Rabu (29/9).

Wabup hadiri bersama Sekretaris DPD Partai NasDem Kuzu SW Tarigan, anggota DPRD Deliserdang Dosiraja Simarmata, Ketua Liga Mahasiswa Partai Nasdem Fajar Rifana Sinaga, Camat Batangkuis Avro Wibowo.

Yusuf Siregar mengatakan, kegiatan itu dilakukan Partai NasDem dalam mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Disebut jenis vaksin yang dilakukan di Batangkuis dan Percut Seituan yaitu Sinovac, sedangkan untuk Kamis akan dilaksanakan di Kecamatan Tanjungmorawa.

Wabup mengingatkanm walaupun saat ini Kabupaten Deliserdang berada pada level 1, namun masyarakat harus tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan itu adalah salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Partai NasDem kepada masyarakat.

Kepada masyarakat, Wabup mengingatkan untuk tidak merasa takut mengikuti vaksinasi karena hal itu demi kebaikan untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak terkonfirmasi Covid-19.

Ketua Liga Mahasiswa Partai NasDem Deliserdang Fajar Rifana Sinaga mengatakan kegiatan yang diikuti 250 orang, dilakukan untuk mendukung program pemerintah mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Deliserdang. (C3/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com