Wabup Hadiri Bimbingan Manasik Haji di Kantor Bupati Labura


247 view
Wabup Hadiri Bimbingan Manasik Haji di Kantor Bupati Labura
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
DENGAR BIMBINGAN: Jemaah sedang mendengarkan bimbingan manasik haji, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (30/5/2022). 

Aekkanopan (harianSIB.com)

Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Utara (Labura), H Samsul Tanjung menghadiri bimbingan manasik haji bagi jamaah haji Labura tahun 1443 H/2022 M, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (30/5/2022).


"Selamat kepada jamaah yang akan menunaikan ibadah haji. Tahun ini, tahun pertama keberangkatan, di mana beberapa tahun tidak bisa berangkat karena pandemi Covid-19, " ujar Samsul saat memberi sambutan.


Samsul pun menceritakan pengalaman saat berangkat haji tahun 2015, yang saat itu ia masih Camat Na IX- X, Kabupaten Labura.


Terpisah, Kepala seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kemenag Labura, H Ibrahim Sihombing menyebutkan, untuk sementara jamaah tetap yang akan berangkat tahun ini berjumlah 79 orang dan cadangan 18 orang. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com