Wabup Labuhanbatu Lantik Direktur RSUD Aekkanopan


431 view
Wabup Labuhanbatu Lantik Direktur RSUD Aekkanopan
Foto: Ist/harianSIB.com
RSUD Aekkanopan.

Aekkanopan (SIB)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), H Samsul Tanjung melantik Yudha J Sitorus (Yudha) menjadi Direktur UPTD RSUD Aekkanopan di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Selasa (10/5).


Selain Yudha, turut dilantik belasan pajabat lain, di antaranya, Dahniar Sari, Rohani dan Suriyani.


Dahniar Sari dilantik menjadi Kepala UPTD Puskesmas Batutunggal, Kecamatan Na IX-X. Rohani dilantik menjadi Sekretaris di Kelurahan Bandardurian, Kecamatan Aeknatas dan Suriyani dilantik menjadi Kepala UPTD Satuan Pendidikan SDN 117859 Afd III Aekpamingke, Kecamatan Aeknatas, seperti dilansir dari harianSIB.com.


Wakil Bupati Labura dalam sambutannya menyebutkan, promosi jabatan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas prestasi kerja dan kinerja yang dilakukan.


"Pejabat yang dilantik hendaknya dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di Kabupaten Labura. Selain itu, secara bersama dapat mewujudkan kabupaten yang hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius," harap H Samsul. (SS19/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com