Wabup Labuhanbatu Pantau Seleksi CPNS di Kisaran


119 view
Wabup Labuhanbatu Pantau Seleksi CPNS di Kisaran
Foto: Dok/Diskominfo Labuhanbatu
PANTAU: Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs Zainuddin Siregar, foto bersama panitia seleksi kompetensi dasar CPNS tahun 2021, saat memantau seleksi tersebut, Sabtu (25/9), di Gedung Universitas Asahan Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran, Asahan.
Labuhanbatu (SIB)
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar memantau langsung pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2021 Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (25/9), di Gedung Universitas Asahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kisaran, Kabupaten Asahan.

"Seleksi berlangsung lancar dan aman. Pada hari pertama ini, peserta SKD CPNS Labuhanbatu yang hadir berjumlah 270 orang dan ada yang tidak hadir 30 orang," sebut Wabup.

Semua tahapan pengecekan dan registrasi peserta sebelum menuju ruangan pelaksanaan ujian SKD dilalui oleh peserta tes SKD CPNS untuk Pemkab Labuhanbatu, dengan tertib dan sesuai protokol kesehatan penanggulangan Covid-19.

Dia berharap CPNS yang lulus dan diterima di jajaran Pemkab Labuhanbatu, orang-orang yang berkompeten di bidangnya, sehingga sebagai tenaga pendidikan (guru) dan tenaga kesehatan benar-benar berkualitas.

Wakil bupati (Wabup) turut didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Drs Zainuddin Siregar, Plt Inspektur Pemkab Labuhanbatu Aslan Teruna Ritonga, dan Kabid KIPS Diskominfo Zainul Arifin Nasution. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com