Wabup Labura Minta Pengurus IKBAS yang Dilantik Kompak dan Solid


241 view
Wabup Labura Minta Pengurus IKBAS yang Dilantik Kompak dan Solid
Foto : Dok / H Aripay Tambunan
FOTO BERSAMA : Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung, Ketua DPRD Labura, H Indra Surya Bakti Simatupang foto bersama pengurus Ikatan Keluarga Besar Aekkanopan dan Sekitarnya (IKBAS) Sumut dan IKBAS Labura usai pelantikan di Hotel Anugerah Ledong Timur, Minggu (14/11/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Kepengurusan Ikatan Keluarga Besar Aekkanopan dan Sekitarnya (IKBAS) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan kepengurusan IKBAS Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2021-2024 dilantik di Hotel Anugerah Ledong Timur, Minggu (14/11/2021).

Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung, yang hadir saat itu mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IKBAS Sumut dan Labura. " Kepengurusan IKBAS yang baru saja dilantik agar tetap kompak dan solid, " harapnya.

H Samsul menjelaskan, Pemkab Labura pada tahun 2022 mendatang akan menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Utara dan karenanya, organisasi itu diajaknya ikut mensukses MTQ tersebut.

Berikut kepengurusan IKBAS Sumut dilantik. Ketua Umum H Aripay Tambunan, Sekretaris Umum Agussalim Rambe dan Bendahara Umum Hindun Zainab Sipahutar. Ketua IKBAS Labura Azwansyah Munthe.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com