Wabup Lantik 17 Pejabat Administrator dan 50 Pejabat Pengawas


89 view
Wabup Lantik 17 Pejabat Administrator dan 50 Pejabat Pengawas
(Foto: Dok/Humas Kominfo)
SAKSIKAN: Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi saat menyaksikan penandatanganan oleh salah satu pejabat yang dilantik, Senin (13/9), di Aula Kantor Bupati Asahan. 
Kisaran (SIB)
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin melantik 17 Pejabat Administrator dan 50 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, di Aula Melati Kantor Bupati, Senin (13/9).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan menyampaikan pidato Bupati Asahan, bahwa dalam melaksanakan tugas-tugas jabatan, diharapkan selalu mengusung prinsip 3T yaitu , tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

"Mudah-mudahan jika saudara selalu memegang prinsip 3T ini, saudara semua akan terhindar dari segala macam bentuk permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan," ucapnya.

Ia juga mengatakan, laksanakan pekerjaan dengan menggunakan hati, terutama kepada Sekretaris Kecamatan dan Kabid yang terlibat dalam fungsi penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan.

Disebutkannya, bahwa seluruh pejabat yang dilantik harus menyadari, bahwa masyarakat Asahan menitipkan keselamatannya dipundak mereka melalui tanggung jawab jabatan yang diemban.

"Pelantikan sudah sesuai dengan surat keputusan Bupati Asahan. Maka dari itu, jadilah pioner saat menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari. Dan ingat, selalu mengedepankan prinsip 3T dalam menjalankan tupoksi sebagai PNS," sebutnya. (E14/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com